Site Overlay

PERSIAPAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPENTENSI BIDANG CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2019 KABUPATEN SANGGAU

Selasa, (25/08/2020) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Suber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Bapak Herkulanus Hp, SH membuka rapat persiapan pelaksanaan SKB Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di ruang rapat kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau yang dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM, Dinas Kesehatan, RUSD m.T.H Jaman, Sat-Pop PP, Dinas Perhubungan dan Panitia dr BKPSDM.

Pada Kesempatan ini Bapak Herkulanus HP, SH menyampaikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti SKB berjumlah 489 orang. untuk tahun ini peserta melaksanakan SKB di Kabupaten Sanggau dibagi menjadi 3 tempat pilihan yaitu peserta yang ikut SKB di SMK Negeri 1 berjumlah 487 orang, KANREG IV Makassar berjumlah 1 orang, dan UPT BKN Balikpapan berjumlah 1 orang.

Jadwal kegiatan merujuk pada surat edaran Kepala BKN Kantor Regional V Nomor : 408/KR.V.25>4/VIII/2020 Tanggal 14 Agustus 2020 Perihal : Jadwal Pelaksanaan CPNS Formasi Tahun 2019 di Titik Lokasi Mandiri Kanreg V BKN (Kab. Sanggau 1 s/d 5 September 2020 Tempat SMK Negeri 1 Sanggau. Untuk mengikuti test SKB peserta wajib melalui beberapa tahap yaitu regristasi dan pembagian PIN Peserta, Penitipan Barang, Body Checking, Peserta masuk ruang steril, setelah itu perpindahan peserta dari ruang steril ke ruang ujian.

Kegiatan SKB dikabuapen Sanggau juga mengacu pada Protokol Kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Kepala BKN Nomor : 17/SE/VII/2020 Tanggal 02 Juli 2020 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) Dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dalam rapat itu dijelaskan juga tentang pembagian tugas dalam pelaksanaan SKB Kabupaten Sanggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *