Site Overlay

Penutupan Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Sanggau sudah berlangsung dari hari selasa dan berakhir pada hari sabtu. Sebelum berakhir kegiatan tersebut diadakannya penyerahan berita acara yang dihadiri satunya Kepala Seksi Status Kepegawaian ibu Betti Riana Sihaloho, S.Sos, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Bapak Herkulanus Heri Purnama., SH dan seluruh panitia Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Sanggau, (Sabtu, 05/09/2020).

Penandatanganan Berita Acara

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Sanggau dibagi menjadi 3 tempat pilihan yaitu peserta yang ikut SKB di SMK Negeri 1 berjumlah 487 orang, KANREG IV Makassar berjumlah 1 orang, dan UPT BKN Balikpapan berjumlah 1 orang. Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sanggau ini dibagi menjadi 11 sesi selama 5 hari. Dalam kegiatan tersebut ada 4 orang yang tidak hadir Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *