Site Overlay

Pengukuhan dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Jumat 5 Maret 2021 Bupati Sanggau mengukuhkan dan melantik 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 94 Pejabat Administrator dan 252 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang musyawarah lantai 1 yang dihadiri langsung oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 Camat, sedangkan untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas mengikuti secara virtual di masing-masing perangkat daerah.

“Hari ini saya mengisi posisi jabatan yang kosong, mutasi yang memang sudah setara dan promosinya. ada juga yang saya kukuhkan kembali, ada beberapa yang tidak berubah, karena memang ini kewajiban dari aturan tadi” ucap Bupati Sanggau tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau mengingatkan tentang PANCASILA kepada pajabat yang dilantik, “PANCASILA harga mati, NKRI Harga Mati, PANCASILA adalah Ideologi Kita, UUD 1945 adalah Dasar Negara kita, Jika ada yang tidak setuju segera ajukan pensiun”. Dalam sambutannya Bupati Sanggau juga menekankan kepada pejabat yang dilantik baik itu promosi dan mutasi harus siap dimanapun ditugaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 . All Rights Reserved. | Intuitive by Catch Themes