Site Overlay

Pengaangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Pimpinan Tinngi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Selasa, (18/02/2020), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mengadakan kegiatan Pengaangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang ke 4 kalinya di Ruang musyawarah lantai 1 kantor bupati pukuk 14.00 WIB. Ada 3 orang pejabat Administrator yang dilantik dan ada 61 orang pejabat pengawas yang dilantik.

Dalam kesempatan itu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau mengundang para Forkopimda, Ketua DWP Kab.Sanggau , Ketua TP PKK Kab. Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kab. Sanggau untuk menghadiri acara pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas. Dalam pidato Bupati Sanggau Paolus Hadi., SIP, M.Si mengatakan bahwa SDM di Pemerintah Kabupaten Sanggau masih terbatas sehingga ada yang sebagian ditarik dan ada yang tidak dan masih ada jabatan yang kosong. Bupati Sanggau juga berpesan “ untuk para pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik kemarin kalau pernah menjabat dan dirolling harus dinikmati dan pelajari di tempat yang baru begitu juga untuk yang pejabat yang dipromosikan, pelajari pekerjaannya dan kenali sekitarnya seperti kenali mitra luar terutama instansi internal dan vertikal, berikan contoh dengan yang lain. Untuk pejabat yang dipromosi bersyukurlah dan yang belum dipromosi berharap bersabar. terakhir Bupati berpesankepada yang baru menjabat agar mendukung pimpinannya untuk misi-misi bupati.”

Kamis, (13/02/2020), pukul 09.00 WIB Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau juga ada Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. adapun pejabat yang dinangkat dan dilantik tersebut sebanyak 7 orang yang berdasarkan surat rekomendasi hasil uji kompetensi PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Nomor : B-365/KAS/ 02/ 2020 3 februari 2020 yang ditetapkan di Jakarta.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinngi Pratama yang dilantik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau adalah sebagai berikut :

  1. Vicky Ludovikus, ST.MT Jabatan lama Kepala BPBD Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan
  2. John Hendri, M.Si Jabatan Lama Kepala Dinas DKPTPHP Jabatan Baru Kepala Dinas Bina Marga dan SDA
  3. Ir. Yulia Theresia jabatan lama Kepala Dinas Diskominfo Jabatan baru Kepala Bappeda
  4. Siron, S.Sos, M.Si Kepala Dinas Pemdes Jabatan Baru Kepala BPBD
  5. Burhanuddin, SH, MH Jabatan Lama Sekretaris DPRD Jabatan Baru Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah
  6. Joni Irwanto, S.IP Jabatan Lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Jabatan Baru Kepala Dinas Diskominfo
  7. Ignatius Irianto, S.Sos., M.Si Jabatan Lama Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Jabatan baru Sekretaris DPRD

 

pada akhir januari juga ada pelantikan yang ke 2 unutk jabatan pengawas sebanyak 99 oang pukul 14.00 WIB di ruang Musayawah Lantai I Kantor Bupati Sanggau yang dihadiri para undangan dari Forkopimda, Ketua DWP Kab.Sanggau , Ketua TP PKK Kab. Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kab. Sanggau. Kamis (30/01/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *