Site Overlay

Pembukaan Diklat Teknis Penyusunan Renstra dan Renja Perangkat Daerah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2021

(Selasa, 23/3/2021), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau melaksanakan Diklat Teksis Penyusunan Renstra dan Renja Perangkat Daerah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2021, kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Emerald Sanggau selama 5 hari dimulai tanggal 23 s/d 27 Maret 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Herkulanus Heri Purnama, S.H selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk mendidik dan melatih serta membekali sumber daya aparatur bagian perencanaan dalam hal peningkatan kapasitas perencana penyusunan Renstra dan Renja Instansi Pemerintah.

Diklat Teknis ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menjelaskan kepada peserta tentang pentingnya pemahaman dalam penyusunan Renstra dan Renja ini terutama dalam membuat Indikator Kinerja Utama (IKU) sehingga terjadi korelasi antara Pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) dengan Rencana kerja yang akan disusun.

Peserta Diklat Teknis berjumlah 43 Aparatur Sipil Negara yang berasal dari 28 Perangkat Daerah dan 15 Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 . All Rights Reserved. | Intuitive by Catch Themes