Site Overlay

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

(Senin, 01/09/2020), telah dilaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di SMK Negeri 1 Sanggau. Peserta yang ikut Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil adalah mereka yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar pada bulan Februari lalu yang berjumlah 487 orang.

Mengukur Suhu Tubuh peserta SKB oleh petugas kesehatan
Ruang tunggu peserta SKB

Pembukaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Bapak Herkulanus Heri Purnama., SH, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau, Inspektorat, Polisi, Dinas Perhubungan, satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, dan para staf yang dinyatakan sepagai panitia Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut dihadiri juga 5 orang dari Badan Kepegawaian Negara Regional V Jakarta, salah satunya Kepala Seksi Status Kepegawaian ibu Betti Riana Sihaloho, S.Sos. Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 berlangsung selama 5 hari, dalam 1 hari dibagi menjadi 3 sesi yang berjumlah 120 orang. hari jumat dan hari sabtu ada 2 sesi.

Pembukaan Segel Lab. untuk ujian peserta SKB CPNS

Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019 ini sesuai dengan protokol kesehatan dikarenakan ada wabah virus covid-19. Sebelum memasuki ruang ujian para peserta wajib menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu badan. Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil ini dimonitor langsung dari Badan Kepegawaian Negara Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *