MASUK KERJA AWAL TAHUN 2021 BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN SANGGAU

Pada awal tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Sanggau tidak melaksanakan apel bersama dikarenakan Covid-19, sehingga menggunakan metode apel di tempat masing-masing. Awal tahun 2021 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau melaksanakan Apel pagi di pimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau mengklaim bahwa kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau pada hari pertama kerja tahun 2021 sudah membaik. Adanya sistem Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) menjadikan ASN kerja lebih baik dan disiplin dalam waktu masuk.

Dari beberapa laporan yang didapat bahwa kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau seluruhnya hadir. Untuk angka atau persentasenya laporan seluruhnya pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau masuk kerja, Senin (04/01/2021).