Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kapuas menyelenggarakan Sosialisasi dan Simulasi Pemuktahiran Data Mandiri ASN melalui MySAPK BKN

Rabu, 15 Desember 2021 bertempat di SDN 02 Sanggau dilaksanakan Sosialisasi dan Simulasi Pemuktahiran Data Mandiri ASN melalui MySAPK BKN. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kapuas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah tingkat SD di Koordinator Wilayah kecamatan Kapuas dan dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Herkulanus Heri Purnama,S.H didampingi Kepala Bidang Mutasi Promosi dan Pembinaan ASN Paulina S.IP.,M.Si dan Kepala Sub Bidang Pengolahan Data ASN Paulus Suryanto,S.Kom.,M.Kom

Dalam sambutannya kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada para ASN bagaimana cara mengupdate data secara elektronik melalui aplikasi MySAPK. “dikarenakan update data melalui MySAPK ini memiliki batas waktu, saya harapkan dan yakin bapak dan ibu guru bisa menyiapkan data dan menyelesaikan tepat waktu” ungkapnya.

Kepala Sub Bidang Pengolahan Data ASN Paulus Suryanto,S.Kom.,M.Kom memberikan materi sekaligus simulasi pengisian data secara elektronik melalui MySAPK. Dalam kegiatan ini juga menyediakan waktu bagi para peserta yang ingin bertanya dan berdiskusi terkait update data melalui MySAPK.