Site Overlay

BKPSDM Kabupaten Sanggau Peduli

Bencana banjir Bandang yang menerjang kawasan Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau yang melumpuhkan berbagai aktivitas warga, Rabu (08/07/2020). Dalam rangka aksi sosial tersebut Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana.

Keluarga Besar Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia memberikan sumbangan sejumlah bantuan dikirimkan demi meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Desa Nekan Kecamatan Entikong yang berupa Baju layak Pakai dan Sembako.

Senin (13/07/2020) Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Ibu Helena Sartini, S.Sos,.M.Si didampingi Kepala SubBagian Umum dan Kepegawaian Tri Anggono, S.Psi berserta Staf menyerahkan bantuan tersebut ke Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau yang sebagai koordinator penyalur bantuan bencana.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari Keluarga Besar Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau bagi para korban banjir bandang. Diharapkan bantuan yang diberikan bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *