BKPSDM FC Siap Mengikuti LIGA ASN 2022

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke 51 Pemerintah Kabupaten Sanggau akan akan melaksanakan Liga ASN 2022 yang diikuti oleh Perangkat Daerah atau Gabungan Perangkat Daerah. Liga ASN 2022 akan di buka secara resmi oleh Bupati Sanggau pada tanggal 6 Juni 2022

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau juga ikut berpartisipasi dalam Liga ASN 2022 tersebut dengan membentuk club Sepak Bola Bernama BKPSDM FC.

Adapun pemain dari BKPSDM FC ini adalah PNS dan Tenaga Kontrak yang bertugas di BKPSDM, tentunya dalam rangka persiapan mengikut Liga ASN 2022 sudah dipersiapkan segala bentuk perlengkapan dan jadwal Latihan.

 

 

 

 

 

 

 

BKPSDM FC merupak club sepak bola yang baru dibentuk ini sering melakukan Latihan sesama pemain maupun pertandangan persahaban dengan Perangkat Daerah lain. Adapun tempat rutin Latihan BKPSDM FC adalah di Lapangan Sepak Bola Kompi Senapan B.

Latihan dijadwalkan pada hari Rabu sore dan Jumat Pagi. Para pemain yang terdiri dari PNS dan Tenaga Kontrak sangat bersemangat dalam mengikuti latihan.