PENUTUPAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN IV PEMERINTAH KABUPATEN SANGGAU ANGKATAN 15 TAHUN 2017

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Bapak A.L. Leysandri, SH menutup secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV Pemerintah Kabupaten Sanggau Angkatan 15 Tahun 2017 di Ruang Musyawarah I, yang dihadiri oleh Coach, Mentor serta Panitia Diklatpim IV. Jumat (27/10/2017)

Sebagai laporan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau selaku pelaksana kegiatan yang di wakili oleh Bapak (Sekretaris BKPSDM) Herkulanus HP, SH, Diklatpim Angkatan 15 tahun 2017 ini diikuti oleh 40 peserta dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Sanggau dengan tiap-tiap peserta Diklatpim IV membuat suatu proyek perubahan yang diharapkan bisa diterapkan sesuai tahapan yang dibuat agar bisa meningkatkan kinerja OPD masing-masing. Diantara 40 peserta tersebut yang mendapat hasil atau peringkat sangat memuaskan ada sebanyak 8 orang dan 31 orang lainnya mendapat hasil memuaskan serta 1 orang tidak memuaskan/tidak lulus.

Kepada para peserta diklat, Bapak Sekda berharap semua yang telah didapatkan dalam pelatihan tersebut bisa disinergikan dengan seluruh OPD demi terciptanya sistem pemerintahan yang semakin baik di Kota Sanggau. Juga Bapak Sekda mengharapkan inovasi proyek perubahan yang baru yang belum pernah ada, sehingga nantinya dapat menjadi suatu yang bermanfaat untuk Kabupaten Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.