Penerimaan Tenaga Kontrak Kabupaten Sanggau Tahun 2017

Selasa, 19 sampai tanggal 28 September 2017 Pemerintah Kabupaten Sanggau membuka kesempatan kepada putra-putri Kabupaten Sanggau yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Kontrak Daerah Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2017.  Tanggal 19 September 2017 kemarin, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau membuka kegiatan penerimaan Tenaga Kontrak dengan memberi simbolis berupa penggalungan tanda pengenal pada panitia penerimaan. Ketentuan umum Pengadaan Tenaga Kontrak Daerah Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2017 ini dilaksanakan secara obyektif dan transparan, berdasarkan syarat-syarat yang telah ditentukan, serta tidak membedakan jenis kelamin, suku, agama, ras dan golongan.

Adapun rencana penempatan tenaga kontrak tersebut adalah :

  1. Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau;
  2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau;
  3. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau;
  4. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau;
  5. Dinas Perumahan Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau;
  6. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau;
  7. Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau;
  8. Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau;
  9. Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau;
  10. Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan Usaha Menegah Kabupaten Sanggau;
  11. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Sanggau;
  12. Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau;
  13. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau;
  14. RSUD M. TH. Djaman Kabupaten Sanggau;
  15. Kantor Camat Noyan;
  16. Kanor Camat Toba;
  17. Puskesmas;.

Penerimaan Tenaga Kontrak Daerah ini menerima formasi Kesehatan dan Teknis, dengan total yang diterima 41 orang. Dalam peneriman Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten Sanggau ini diadakan beberapa seleksi, yaitu Seleksi Adminitrasi dan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). tanggal 6 oktober 2017 adalah pengumuman kelulusan seleksi adminitrasi untuk pelamar di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau. tanggal 9 sampai 11 Oktober 2017 diadakan pembagian kartu tanda perserta ujian setelah dinyatakan lulus Seleksi Adminitrasi.

Dalam penerimaan tenaga kontrak ini, juga ada Seleksi Kemampuan Dasar. Adapun jenis ujian  Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan materi ujian terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi. Tes tersebut diadakan pada tanggal 12 Oktober 2017 di Gedung Balai Botomu Sanggau. Dalam pelaksanaan sistem Pengadaan Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2017 menjamin terlaksananya yang obyektif dan bebas dari praktek KKN, untuk tidak melakukan pendekatan-pendekatan, negosiasi dan menjanjikan sesuatu dengan pihak-pihak terkait dalam pengadaan Tenaga Kontrak Daerah.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.