Layanan Taspen Keliling Di Kabupaten Sanggau

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, BKPSDM Kabupaten Sanggau dan PT. Taspen Persero Pontianak mengadakan Layanan Taspen Keliling. Layanan Taspen tersebut melakukan pelayanan langsung kepada PNS dan Pensiunan PNS di daerah. Kegiatan tersebut diadakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau pada hari rabu, (14/03/2018).

 

Adapun pelayanan yang diberikan oleh PT. Taspen Persero ini berupa penyelesaian seluruh klaim taspen, pencetakan kartu taspen, perbaikan data peserta taspen sampai dengan pelayanan informasi hak dan kewajiban peserta taspen. Layanan Taspen Keliling ini bermanfaat juga bagi para pensiunan PNS di Kabupaten Sanggau karena dalam pengurusan pensiun dapat langsung datang ke BKPSDM Kabupaten Sanggau dan bertemu langsung kepada Petugas dari PT. Taspen Persero Pontianak. Untuk Kabupaten Sanggau Layanan Taspen Keliling ini akan dilaksanakan 3 kali dalam setahun, dengan jadwal sebagai berikut :

  1. Tanggal 14 Maret 2018
  2. Tanggal 15 Agustus 2018
  3. Tanggal 11 Desember 2018

Dengan adanya mobil taspen keliling diharapkan pelayanan terhadap masalah ketaspenan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta memudahkan para pegawai khususnya yang sudah mendekati pensiun untuk memperoleh informasi.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.