Diklat Prajabatan CPNS Golongan II Formasi K1 dan K2 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Senin (05/03/2018), pukul 08.00 wib diadakan diklat prajabatan CPNS golongan II gelombang I dibuka oleh Asisten III Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Sanggau Joni Irwanto, SIP di Gedung Diklat Sanggau Permai. Pembukaan Diklat Prajabatan Golongan II Gelombang I ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan diwakili oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian, Jamian, S.Sos, Para Kepala Bidang di BKPSDM Kabupaten Sanggau, Kepala Sub Bidang di BKPSDM Kabupaten Sanggau dan Panitia Penyelenggara Kegiatan Diklat Prajabatan.

Diklat prajabatan gelombang I ini diikuti 40 orang peserta dari tenaga Bidang PTT atau Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan. Ada beberapa dari BKD Propinsi sebagai tim pengajar yaitu Bapak Drs. H.M. Sutiman B.S, Bapak Drs. Hamka, M.Si, Bapak Ipung Wijaya, S.Sos. MM dan Bapak Edwin Razuardi, S.STP, M.Si. Adapun materi yang disampaikan dalam diklat prajabatan golongan II gelombang I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yaitu :

  1. Kebijakan Pengembangan Sumber Daya Manusia
  2. Dinamika Kelompok
  3. Wawasan Kebangsaan Dalam Kerangka NKRI
  4. Percepatan Pemberantasan Korupsi
  5. Manajemen ASN
  6. Pola Pikir ASN Sebagai Pelayan Masyarakat
  7. Evaluasi Pemahaman.

Kegiatan Diklat Prajabatan CPNS Golongan II Gelombang I diadakan sampai hari Minggu 11/03/2018. Pelepasan diklat Prajbatan CPNS Golongan II Gelombang I dari Bidan PTT ditutup oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Herkulanus HP, SH dan dihadiri oleh Edwin Razuardi, S.STP, M.Si dari BKD Propinsi Kalimantan Barat serta Panitia Penyelenggara Diklat.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.